Memang kau bukan yang pertama
Yang pernah mengisi hati
Namun hanya engkau yang bisa
Membuat aku jatuh cinta

Sentuhan rasa yang kau beri
Terlena, aku bahagia
Kau bagai embun pagi
Yang datang menyambut hangat sinar mentari

Aku cinta kamu setulus hati
Dan apa adanya
Hanyalah dirimu yang membuat aku
Membuatku slalu bahagia

Kurangkai kata yang bermakna
Menulis puisi cinta
Ungkapan sanubari
Memuji ketulusan cinta yang kau beri…

Aku cinta kamu setulus hati
Dan apa adanya
Hanyalah dirimu yang mengerti aku
Membuatku slalu bahagia

Aku cinta kamu setulus hati
Sepenuh jiwa
Tak akan terbagi rasa cinta ini
Kujaga sampai akhir nanti

Semua akan kuberikan
Agar engkau bahagia
Cinta dan jiwaku ini
Kuserahkan untukmu

Aku cinta kamu setulus hati
Dan apa adanya
Hanyalah dirimu yang membuat aku
Membuatku slalu bahagia

Aku cinta kamu setulus hati
Sepenuh jiwa
Tak akan terbagi rasa cinta ini
Kujaga sampai akhir nanti