Capirossi Masih Percaya Diri

By : Reky Herling Kalumata, detikSport

Motegi Nama Loris Capirossi memang kurang diperhitungkan di sisa musim 2007 ini. Namun pembalap Ducati ini belum hilang kepercayaan akan kemampuannya sebagai pembalap.

Menjelang lomba Moto GP di gelar Jepang di akhir pekan ini, nama Capirossi memang kembali pantas disebut. Maklum saja pembalap Italia telah mencatat namanya sebagai juara di Motegi dua kali berturut-turut.

Namun harus diakui prestasi Capirossi di musim ini merosot dibanding tahun lalu. Tahun lalu pembalap yang dijuluki Capirex, mengakhiri musim di posisi ketiga. Sedangkan tahun ini ia sementara bercokol di posisi kesembilan.

Capirossi mengaku sudah tidak sabar untuk tampil di Motegi. Meski demikian pembalap yang akan meninggalkan Ducati di akhir musim ini setelah empat tahun lamanya, mengaku musim ini sangat berbeda dengan musim lalu.

“Di saat lalu sirkuit ini telah menjadi trek yang sangat spesial bagi saya. Saya menang dalam dua tahun terakhir, namun musim ini tentu sangatlah berbeda,” ungkap Capirossi seperti dilansir Autosport.

“Saya akan mencoba melakukan yang terbaik, namun musim ini saya harus berjuang dengan motor dengan hal yang lain juga. Namun saya masih tetap terus untuk percaya dengan diri saya,” tukas pembalap berusia 34 tahun ini.